Temu Pengusaha Dan Pejabat Pemkab Pasuruan

Senin, 7 November 2011 00:36:22 - oleh : admin
Temu Pengusaha Dan Pejabat Pemkab Pasuruan

Pasuruan - Era keterbukaan dan efisiensi dalam penyelenggaraan investasi sebuah daerah menjadi point utama mensinergikan dunia usaha yang bertujuan bagi perkembangan daerah.

Temu pengusaha dengan pemerintah Kabupaten Pasuruan siang tadi 3/11, dalam rangka berinvestasi yang aman dan nyaman memberi arti antara pemerintah daerah dan pengusaha saling memberi solusi, urun rembuk bersama-sama untuk mengatasi permasalahan buruh/pekerja yang merupakan banyak  penduduk lokal Kabupaten Pasuruan.

Pertemuan kedua belah pihak dimanfaat pula Bappeda, Dinas Perijinan dan Penanaman Modal, Disnakersostrans, dan BLH memberi penjelasan tentang tata ruang, dampak lingkungan, rekomendasi perijinan serta himbauan kepada pemohon ijin tidak melalui mediator yang berakibat biaya mahal dan memakan waktu panjang.

Kabupaten Pasuruan merupakan daerah segitia emas dalam perkembangan maju dan cocok untuk daerah investasi setelah Surabaya. Dilihat dari potensi yang ada dan masyarakat bermajemuk pemerintah daerah mengajak pengusaha terus mengembangkan usahanya di wilayah Kabupaten Pasuruan. (tin)

Informasi "Berita SKPD" Lainnya